Iklan

REFACE App Pro 1.22.1 (No Watermark) Terbaru For Android Download

Reface App Pro


Karta Pandawa - REFACE App Pro 1.22.1 (MOD, No Watermark )  Kini hadir dalam versi Mobile Yang bisa kalian dapatkan dari website ini lho. 

Reface adalah sebuah aplikasi meme dimana kalian bisa merubah wajah aktor yang kalian sukai menjadi wajah kalian. 

Pada awalnya Reface app apk adalah aplikasi untuk Pc akan tetapi REFACE kini sudah ada untuk Versi Mobilenya. 

Apakah kalian tertarik untuk mencoba merubah wajah aktor yang kalian inginkan menjadi berwajah kalian menggunakan Reface apk??.

Mohon untuk di ingat bahwa aplikasi Reface Pro APK 1.22.1 Apk ini hanya meme semata gunakan sebijak mungkin ya sob...

Tenang

Di sini kami menyediakan file APK REFACE Pro Apk untuk Android 5.0+ atau lebih tinggi. Aplikasi video Reface Pro Mod Apk tercantum dalam kategori Hiburan di App Store. Ini adalah versi terbaru dan terhebat dari Reface Pro Video (video.reface.app). 
Ponsel Anda mudah diunduh dan dipasang.Unduh aplikasi menggunakan browser pilihan Anda dan klik install untuk menginstal aplikasi.
Jangan lupa untuk mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Kami menyediakan tautan unduhan langsung dengan unduhan berkecepatan tinggi. Harap dicatat bahwa kami hanya merilis pemasang APK asli, gratis, dan Reface App 1.22.1 untuk APK Pro, Video, Radio 1.2.0 tanpa perubahan asli.
Semua aplikasi dan game di sini hanya untuk penggunaan pribadi. Jika unduhan APK melanggar kebijakan privasi Anda, silakan hubungi kami. Reface Pro adalah properti dan merek dagang pengembang video Neocortex Inc. 
Neocortex INC untuk mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan / pengembang. Anda dapat mengunjungi situs web yang dikembangkan.

NamaREFACE: face swap videos
Versi1.22.1
Ukuran20 MB
DeveloperNEOCORTEX, INC
KategoriEntertainment
Last Update19 Juni 2021
PersyaratanAndroid 5.0+ Up
Total Download10,000,000+
Join usTelegram Channel

DOWNLOAD NOW (20 MB)

Reface app pro

Properti

REFACE Mod Apk 1.22.1 (MOD, Unlocked) adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda tukarkan dengan siapa pun dalam hitungan detik!
 Anda tidak memerlukan keterampilan desain atau pengeditan. Berikut fungsinya:
Bertukar wajah dengan seseorang
- orang selalu menginginkan segalanya menyenangkan.Sekalipun tidak ada teknologi, orang selalu menemukan cara untuk melemaskan suasana hati dan menikmati hidup. 
Tetapi hari ini kita hampir selalu dapat melakukannya berkat kemajuan teknologi. Sekarang kita dapat mengambil foto dan mengedit wajah kita dengan mudah untuk semua orang! 
Berkat Reface Pro Apk, Anda tidak perlu pengetahuan Photoshop untuk mengedit foto.Cukup ambil foto selfie atau unggah foto lalu pilih foto lain untuk mengedit wajah Anda.
Tukar wajah untuk GIF 
- dengan REFACE Pro apk 1.18.3 (MOD, Unlocked) Anda dapat mengedit wajah Anda dari GIF apa pun! Jika Anda tidak tahu, GIF seperti video tetapi tanpa suara. Dengan cara ini, Anda dapat membuat momen yang tidak menyenangkan dan mempersonalisasinya. 
Anda dapat mengirim ini ke teman-teman Anda dan bersenang-senang sepanjang hari. Tidak ada yang mustahil di Reface Pro karena aplikasi memiliki pencipta GIF dengan dukungan N.
Buat meme 
- Membuat meme tunggal di Reface Apk tidak pernah semudah ini! Sebelum itu, Anda membutuhkan pengetahuan Photoshop untuk membuat meme yang menyenangkan. 
Tetapi sekarang Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini secara manual. Anda tidak perlu melakukan apa pun, cukup unggah foto Anda dan pikirkan meme yang dapat Anda gunakan! Anda juga dapat memainkan roulette foto dengan teman-teman Anda untuk menebak selebritis.
Fitur Mod
  • Unlock Premium
  • Tanpa Watermark
  • Kemampuan menggunakan file gif apapun tidak terkunci
  • No Google 
  • Mod by MUST HAVE

Bagaimana cara menginstalnya?

Untuk memulai unduhan, Anda dapat mengunduh aplikasi REFACE Pro Apk 1.18.3 (MOD, Unlocked) dengan mengklik tombol Download di atas. 
Setelah unduhan selesai, Anda akan menemukan APK di bidang "Unduh" di browser Anda.Sebelum Anda dapat menginstalnya di ponsel Anda, Anda perlu memastikan bahwa aplikasi pihak ketiga diizinkan di perangkat Anda.
Untuk memungkinkan ini, langkah-langkah berikut sebagian besar sama. Buka Menu, Ubah Pengaturan Pro, Keamanan, dan cari sumber yang tidak diketahui sehingga ponsel Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber selain dari Google Play Store.
Setelah Anda mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat pergi ke "Download" di browser Anda dan ketuk sekali pada file yang diunduh. Prompt instalasi meminta Anda untuk menyetujui dan Anda dapat menyelesaikan langkah-langkah instalasi.
Setelah instalasi selesai, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti biasa.

Source: t.me/frankenstein45 😎

kesimpulan

Ulasan ini harus memenuhi semua pertanyaan Anda tentang Reface Apk. Unduh dan nikmati aplikasi luar biasa ini untuk Android dan PC sekarang. Jika Anda suka Reface Pro apk, silakan bagikan dengan teman dan keluarga Anda.
Untuk memastikan kualitas dan suasana aplikasi / game, semua orang akan selalu menyarankan pengguna untuk mengunduh versi terbaru dari Reface Pro Apk. Anda dapat mengunduhnya langsung dari Google Play Store. 
Tapi itu hanya akan memberi Anda versi aslinya. Tidak perlu khawatir tentang versi yang dimodifikasi dan mereka yang memiliki masalah mengakses Google Play Store atau tidak dapat mengunduh aplikasi karena alasan lain. Kami di sini untuk menyelesaikan semua masalah Anda. 
Banyak situs web mengklaim untuk memberikan pembaruan terbaru ke Reface Pro Apk, tetapi tidak ada yang benar-benar membuktikan maksud mereka.
Namun, situs web menyediakan tautan lama yang mengakses versi lama yang tidak berguna. Orang yang tidak dapat mengunduh Reface Pro Apk dari Google Play Store karena alasan apa pun, jangan khawatir! 
Tautan yang kami berikan memberi Anda akses ke versi permainan yang diperbarui, memungkinkan pengguna untuk membuka kunci semua level dan mode. 

Yang harus Anda lakukan adalah melalui proses instalasi untuk mendapatkan versi terbaru dari Reface Pro Apk.

Note¤ 
Untuk update terbaru kami share di Channel Telegram kami ya sob.
Cara Download/Instal Reface Mod Apk
Untuk mendownload Reface ini tergolong mudah kok berikut ini penjelasanya
  • Silahkan pilih Link diatas (versi Terbaru ada di bawah table)
  • Lalu Download
  • Buka File hasil Download
  • Lalu instal
Berhubung aplikasi Mod ini tidak resmi dari Google playStore akan menemukan beberapa masalah contohnya aplikasi tidak terpasang.

Bagai mana cara mengatasi aplikasi tidak terpasang?
  • Cukup kalian aktifkan sumber tidak di kenal lalu instal ulang.
  • Jika masih gagal silahkan download versi yang berbeda.
Bagaimana cara mengaktifkan Sumber Tidak dikenal?
  • Masuk ke setelan
  • Keamanan
  • Centang sumber tidak dikenal.
  • Selesai
Aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi akan tetapi kualitas dan peforma aplikasi ini sama bagusnya dengan aplikasi resmi. Keunggulan aplikasi mod ini adalah untuk membuka versi Mod saja.


Iklan Link

Iklan

Iklan

Iklan Bawah Artikel