Iklan

Berita Terupdate Video Airin Nurmalasari Seleb Tiktok Yang Lagi Viral!!!

Karta Pandawa - Airin Nurmalasari adalah seorang seleb Tiktok yang kini lagi Viral Di media sosial, yang mempunyai  pengikut di Tiktok sekitar 1.916. 

Alasan kenapa Video Airin Nurmalasari menjadi viral adalah disebabkan oleh salah satu video miliknya yang menurut banyak orang anggap itu sangat tidak pantas untuk di publis.

Tiktoker's yang asalnya masih belum diketahui ini mempublikasikan sebuah Video yang memperlihatkan tontonan yang tidak pantas untuk di lihat oleh halayak ramai. 

Pada awalnya Airin Nurmalasari membuat video yang biasa-biasa saja seperti pada umumnya, Akan tetapi entah kenapa tiba-tiba saja dia mempublikasikan video yang tidak pantas di lihat.
 
Airin Nurmalasari

Banyak rumor beredar yang menyebutkan bahwa Airin Nurmalasari berasal dari Banyumas Jawa tengah hingga Madura, tetapi itu masih menjadi awang-awang sebagian orang saja Dan belum bisa di verivikasi kebenarannya.

Video Viral milik Airin Nurmalasari yang berdurasi sekitar 0.30 ini kini telah menyebar ke berbagai media sosial yang ada di Indonesia seperti Facebook, Twitter dan Instagram dan sudah cukup banyak YouTubers Indonesia yang membahas tentang Video Airin Nurmalasari ini.

Hingga artikel ini dibuat Akun Tiktok milik Airin Nurmalasari masih Aktif dan belum terbanned oleh pihak TikTok Pte. Ltd. Selaku pengembang aplikasi Tik Tok. Tidak menutup kemungkinan Akun Tiktok milik Airin Nurmalasari cepat atau lambat akan terbanned oleh pengembang aplikasi Tik Tok.

Sosial media saat ini sudah menjadi bagian yang melekat di masyarakat umum. Sebagai pengguna sosial media alangkah baiknya untuk berhati-hati dalam mempublikasikan sesuatu dan senantiasa memilah konten yang kalian dapatkan. Jangan sampai kejadian seperti saat ini terulang kembali.

  • Tips menggunakan Sosial Media
Media sosial bisa kalian gunakan untuk mengekpresikan diri kalin dan berbagi momen, Akan tetapi kalian harus sadar bahwa tidak semua bisa kalian ekspresikan didalam sosial media. Berikut ini adalah Tips menggunakan Sosial Media yang baik dan benar.

1. Tidak Memberikan Informasi Pribadi
Tentu saja kalian tidak boleh memberikan informasi yang bersifat pribadi sebagai Contoh adalah Nomor Telpon, Tempat tinggal dan masih banyak lagi.
Pada dasarnya kalian boleh memberikan informasi semacam ini Jika kalian merasa itu perlu dilakukan.

2. Pilih-pilih Teman
Ini juga bisa dibilang cukup penting dalam sosia media  karena saat ini banyak sekali orang yang menggunakan Nama atau Foto palsu yang beredar di sosial media atau Sosmed.

3. Hindari Akun Yang Berpotensi Negatif
Hindari akun yang berpotensi negatif, ini adalah cara yang cukup jitu untuk tidak terpengaruh oleh postingan yang miring atau Hoax, Jangan mudah percaya dengan postingan dari akun bodong

4. Postingan
Dari semua poin yang ada inilah poin yang paling penting yang harus kalian perhatikan dengan seksama, sebelum mempublikasikan sesuatu sebaiknya kalian lihat terlebih dahulu topik yang kalian berikan di sosial media apakah itu benar-benar terjadi dan bukan sekedar pansos atau Hoax.

Kesimpulan
Berbuat bijak dalam menanggapi sosial media adalah sebuah kewajiban yang harus kalian perhatikan dan berhati-hati dalam membuat postingan di sosial media.

Cek kembali postingan kalian sebelum mempublikasikan di sosial media milik kalian, jangan sampai kejadian yang menimpa Airin Nurmalasari bisa terulang kembali di masa depan.

Mungkin sampai disini dulu informasi yang bisa kita share kepada kalian semua semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk berhati-hati dalam menggunakan Sosial Media.

0 Response to "Berita Terupdate Video Airin Nurmalasari Seleb Tiktok Yang Lagi Viral!!!"

Post a Comment

Iklan Link

Iklan

Iklan

Iklan Bawah Artikel